Jurnal Aristo

Jurnal ARISTO diterbitkan dua kali dalam setahun, yaitu pada bulan Januari dan Juli. Jurnal ini diterbitkan oleh Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Muhammadiyah Ponorogo. Jurnal ARISTO mempublikasikan berbagai penelitian ilmiah dari ilmuwan dan akademisi dari Universitas Muhammadiyah Ponorogo dan lembaga lainnya. Jurnal ARISTO menerima manuskrip seputar isu-isu sosial, politik dan humaniora. Fokus kajian Aristo adalah: sosiolog, pemerintahan, isu-isu politik, komunikasi, hubungan internasional dan kesejahteraan sosial.

 

Jurnal Aristo dapat diakses melalui:

DISCLAIMER

  1. Penulis bertanggung jawab penuh atas tulisan (termasuk gambar atau konten lain) yang dikirim dan dipublikasikan di Rumah Sosiologi, kecuali bagian-bagian yang dirubah atau ditambahkan oleh redaksi.
  2. Jika ada pihak yang keberatan dengan konten tulisan (baik berupa teks, gambar atau video) karena berbagai alasan (misalnya, pelanggaran hak cipta, pencemaran nama baik, atau hal lain yang melanggar hukum), silahkan menghubungi kami melalui email admin[at]rumahsosiologi[dot]com.
  3. Lebih lengkapnya, silahkan baca halaman DISCLAIMER