Disclaimer

Website Rumah Sosiologi dirancang sebagai website publik yang kontennya berasal dari kontribusi pembaca. Oleh sebab itu, pandangan atau opini yang ditulis di Rumah Sosiologi tidak mewakili pandangan atau opini Rumah Sosiologi. Penulis bertanggung jawab penuh atas tulisan (termasuk gambar atau konten lain) yang dikirim dan dipublikasikan di Rumah Sosiologi, kecuali bagian-bagian yang dirubah atau ditambahkan oleh redaksi. Hak atas tulisan-tulisan yang dipublikasikan di sini juga menjadi milik penulis sendiri.

Rumah Sosiologi berusaha menjaga kualitas dan kredibilitas konten-konten yang ada di Rumah Sosiologi. Kami melakukan pengecekan tulisan-tulisan yang dikirim ke Rumah Sosiologi melalui deteksi plagiasi, termasuk pelanggaran hak cipta, seperti pada gambar yang bukan berlisensi publik/free. Selama kami berhasil mendeteksi, kami akan menghapus dan mengganti konten-konten ini dengan konten yang memang dapat digunakan secara bebas oleh publik. Hanya saja, sangat dimungkinkan ada konten-kontan yang tidak berhasil kami deteksi dengan baik.

Oleh sebab itu, Jika ada pihak yang keberatan dengan konten tulisan (baik berupa teks, gambar atau video) karena berbagai alasan (misalnya, pelanggaran hak cipta, pencemaran nama baik, atau hal lain yang melanggar hukum), silahkan menghubungi kami melalui email admin[at]rumahsosiologi[dot]com.

Kami sangat berterima kasih jika pembaca sekalian dapat memberi informasi tentang hal-hal tersebut kepada kami.