Jurnal Sosiologi Reflektif

Jurnal Sosiologi Reflektif (JSR) diterbitkan oleh Program Studi Sosiologi, FISHUM UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. JSR merupakan jurnal ilmiah yang memfokuskan diri pada hasil penelitian terkait isu-isu sosial-keagamaan di masyarakat Muslim, khususnya yang berkenaan dengan upaya penguatan civil society dari berbagai aspeknya.

Selain itu, JSR juga menerima artikel yang bersumber pada telaah pustaka terkait dengan upaya pengembangan teori-teori sosiologi yang teringrasi dengan studi keislaman, seperti: pengembangan wacana tentang Ilmu Sosial Profetik, Islam Transformatif, atau pendekatan-pendekatan lainnya.

Jurnal ini sudah terindex di Ebsco, DOAJ, Google Scholars, Sinta, Suncat, Universiteit Leiden, Harvard Library, dll. Jurnal Sosiologi Reflektif dapat dikunjungi di http://ejournal.uin-suka.ac.id/isoshum/sosiologireflektif

 

DISCLAIMER

  1. Penulis bertanggung jawab penuh atas tulisan (termasuk gambar atau konten lain) yang dikirim dan dipublikasikan di Rumah Sosiologi, kecuali bagian-bagian yang dirubah atau ditambahkan oleh redaksi.
  2. Jika ada pihak yang keberatan dengan konten tulisan (baik berupa teks, gambar atau video) karena berbagai alasan (misalnya, pelanggaran hak cipta, pencemaran nama baik, atau hal lain yang melanggar hukum), silahkan menghubungi kami melalui email admin[at]rumahsosiologi[dot]com.
  3. Lebih lengkapnya, silahkan baca halaman DISCLAIMER