Komunitas: International Journal Of Indonesian Society And Culture

Komunitas: International Journal of Indonesian Society and Culture diterbitkan oleh Universitas Negeri Semarang, dengan fokus kajian pada isu-isu seputar hubungan antara negara, bangsa, civil society dan berbagai institusi global. Jurnal ini terutama tertarik pada karya-karya yang membicarakan perubahan pola-pola analisis kelompok-kelompok etnis, kelas sosial, agama jaringan personal, perubahan dalam budaya massa, propaganda, teknologi komunikasi dan efek sosialnya, serta dampak transformasi sosial pada perubahan tatanan kehidupan publik dan privat.

Jurnal Komunitas telah terindex oleh DOAJ, Google Scholar, JournalTOC,Ebsco. Jurnal ini juga telah terakreditasi nasional melalui SK NO. 58/DIKTI/Kep./2013. Jurnal komunitas dapat dikunjungi di: https://journal.unnes.ac.id/nju/index.php/komunitas/index

DISCLAIMER

  1. Penulis bertanggung jawab penuh atas tulisan (termasuk gambar atau konten lain) yang dikirim dan dipublikasikan di Rumah Sosiologi, kecuali bagian-bagian yang dirubah atau ditambahkan oleh redaksi.
  2. Jika ada pihak yang keberatan dengan konten tulisan (baik berupa teks, gambar atau video) karena berbagai alasan (misalnya, pelanggaran hak cipta, pencemaran nama baik, atau hal lain yang melanggar hukum), silahkan menghubungi kami melalui email admin[at]rumahsosiologi[dot]com.
  3. Lebih lengkapnya, silahkan baca halaman DISCLAIMER