JSP: Jurnal Ilmu Sosial dan Ilmu Politik

JSP (Jurnal Ilmu Sosial dan Ilmu Politik) diterbitkan oleh Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta. Fokus utamanya adalah diseminasi karya-karya orisinil dan kritis dari peneliti dan praktisi akademis tentang berbagai isu sosial politik kontemporer, baik lokal maupun mancanegara. JSP menyajikan hasil-hasil studi yang berkualitas, serta gagasan-gagasan baru bagi praktisi akademik, peneliti dan pembuat kebijakan untuk mengurai kompleksitas dan dinamika perubahan sosial politik. Terbit tiga kali dalam setahun pada bulan Maret, Juli dan Nopember.

Jurnal Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, terdaftar dengan ISSN 1410-4946 (print), ISSN 2502-7883 (Online) dan telah terindex di:

  1. Google Scholar
  2. Indonesian Publication Index
  3. Indonesian Scientific Journal Database>> Type the keywords "JSP: jurnal ilmu sosial dan ilmu politik"
  4. WorldCat
  5. Indonesia One Search
  6. Crossref
  7. Sinta (Sistem Indeksasi Sitasi)
  8. DOAJ

JSP dapat diakses di sini: https://jurnal.ugm.ac.id/jsp

DISCLAIMER

  1. Penulis bertanggung jawab penuh atas tulisan (termasuk gambar atau konten lain) yang dikirim dan dipublikasikan di Rumah Sosiologi, kecuali bagian-bagian yang dirubah atau ditambahkan oleh redaksi.
  2. Jika ada pihak yang keberatan dengan konten tulisan (baik berupa teks, gambar atau video) karena berbagai alasan (misalnya, pelanggaran hak cipta, pencemaran nama baik, atau hal lain yang melanggar hukum), silahkan menghubungi kami melalui email admin[at]rumahsosiologi[dot]com.
  3. Lebih lengkapnya, silahkan baca halaman DISCLAIMER